Misteri Clan DENDAM77BERADIK di Game COC

Misteri DENDAM77BERADIK ‘Akun Hantu’ di game COC yang Pemiliknya Sudah Wafat — Para penggemar game smartphone pada belakangan ini pastinya sedang dibuat penasaran dengan informasi yang bertebaran sana sini, apasih sebenarnya yang dimaksud? oke, tidak usah panjang lebar deh, para pemain games smartphone yang sedang populer ini nampaknya sedang dihebohkan dengan kabar adanya sebuah akun misterius digames terfaforite di Indonesia dan dunia, COC atau Clash of Clan, yaitu adanya akun hantu bernama Angarkey Rikhi yang juga sebagai pemimpin alis Admin dari sebuah clan Dendam77beradik.

akun-coc-angarkey-rikhi-hantu-banner

Menurut informasi dari beberapa sumber terkait dengan pemain clan tersebut, ternyata awal mula clan DENDAM77BERADIK asalnya adalah dari Negara Malaysia. Banyak dari para pemain, yang sengaja ingin mencoba membuka dan masuk kedalam data base sang punya akun Angarkey Rikhi, tetapi hasilnya nihil alis tidak bisa diakses atau dalam istilah permainan ini disebut force close. namun, tidak semua gagal, ada juga orang yang bisa akses dan masuk dan bermain dengan akun Dendam77beradik tersebut. Akhirnya dengan adanya misteri tersebut, maka munculah beberapa spekulasi untuk membuktikan apakah ada benarnya misteri game tersebut, ataukah hanya sekedar kesalahan teknis saja? mari kita simak bersama-sama.

Bagi anda yang sekarang ini merasa aneh dan kenapa DENDAM77BERADIK tak bisa dibuka, atau apakah memang sang pemilik akun Angarkey Rikhi telah meninggal dunia, peristiwa-id.com telah merangkumnya hanya untuk anda dari berbagai sumber yang terkait dengan misteri game tersebut.

Inilah Spekulasi dan Fakta Menarik DENDAM77BERADIK ‘Akun Hantu’ Angarkey Rikhi di COC, Pemilik Sudah Wafat ? :

1. Kenapa akun DENDAM77BERADIK tidak bisa dibuka

Menurut penelusuran dan menyimpulkan spekulasi dari misteri game coc itu, jika alasan terkuat akun tersebut selalu force close, karena mungkin bisa dari perangkat yang berbeda, atau bisa juga karena Os Spesifikasi yang kurang mumpuni.

2. Banyak keanehan di base DENDAM77BERADIK

Salah satu penjelasan dari page Clash of Clan INDONESIA, memang mereka merasa aneh di akun ini, pasalnya selain base unik dan storagenya penuh, namun karena terlihat banyak keanehan di base akun tersebut. Misalnya saja posisi Canon yang bisa bersatu dengan Town Hall, lalu Air Defense bisa bersatu dengan Wall.

3. Bagunan unik yang Bertumpuk

Pada sebuah game hal ini bisa diakibatkan karena adanya sebuah bug maupun glitch, apakah itu disengaja maupun juga tidak, namun bug tersebut memang ada juga bisa siapapun melihatnya. Dan sekarang sudah tersebar videonya di Youtube, jadi janganlah heran kalau terdapat keanehan pada bangunan di game coc ini, kesalahan teknis lah ya. inilah videonya:

4. Pemilik Akun Angarkey Rikhi Sudah meninggal Dunia

Pada laman grup tersebut, hampir semua orang yang berkomentar tidak mengetahui apakah sang pemilik akun di DENDAM77BERADIK masih hidup atau memang sudah meninggal dunia. Tetapi, ada pengguna lain yang mengatakan, walaupun si pengguna sudah meninggal toh akun COC nya bisa dijual atauu diwariskan kepada keluarganya, atau bisa juga kalau akunnya dibajak, hehehe.

Nah, Itulah sedikit penjelasan dari Misteri akun hantu di game COC, DENDAM77BERADIK. sampai sekarang masih jadi perbincangan hangat di media sosial. Dan berikut adalah video dari akun tersebut: